Perempuan di Keluarga Shihab | Catatan Najwa



Bulan Kartini, Catatan Najwa kali ini spesial. Najwa Shihab mengajak ibu, serta kakak dan adiknya, untuk ngobrol santai membahas beragam isu perempuan. Fatmawaty Assegaf (Ibunda Najwa), Najelaa Shihab (kakak), Nasywa Shihab (adik), Nahla Shihab (adik), dan Sidah Ahmad (adik ipar) berbagi ragam cerita keseharian juga pandangan, serta nilai-nilai keluarga Shihab.

Sejak kecil, para perempuan di keluarga Shihab tidak pernah merasa dibedakan dengan laki-laki. Mereka justru dilatih untuk membuat keputusan sendiri sejak dini. “Punya anak laki-laki atau pun perempuan sama saja. Anak perempuan juga bisa sama hebatnya seperti laki-laki,” kata Fatmawaty Assegaf.

Menurut keluarga Shihab, perempuan perlu memiliki sifat percaya diri. Perempuan yang berdaya itu yang bisa mengalahkan hambatan pada dirinya untuk maju dan bermanfaat bagi sekelilingnya. “Kekuatan pikiran itu penting, kalau kita berpikir bisa, maka perempuan bisa untuk maju,” kata Nahla Shihab.

(Narasi)

Tonton juga Catatan Najwa eps. [Perempuan di Keluarga Shihab] dan episode lainnya di https://www.narasi.tv atau klik link https://bit.ly/2xIE3R9

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di YouTube Channel:
– Narasi http://bit.ly/SubscribeYouTubeNarasi
– Narasi Newsroom http://bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
– Narasi Entertainment http://bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
– Narasi Stories http://bit.ly/SubscribeNarasiStories
– Narasi Talks http://bit.ly/SubscribeNarasiTalks
– Narasi Sports http://bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
https://www.instagram.com/najwashihab

https://www.facebook.com/najwashihabofficial

source