Membutuhkan pekerja lepas yang akan mengerjakan proyek jangka menengah bersama kami untuk menjadi model di Revit menggunakan pemindaian titik cloud. Harap diperhatikan: 1. Pemodelan harus dilakukan dengan menggunakan Point cloud scan di Rekap dan model di Revit di LOD 400. 2. Semua elemen arsitektur, struktural, dan MEP yang akan dimodelkan, seperti yang ditunjukkan pada gambar terlampir. 3. Kami memiliki beberapa area seperti itu untuk dimodelkan. Tapi, harap mengutip sesuai area terlampir saja. 4. Kualitas dan akurasi adalah suatu keharusan. Harap kutip hanya jika Anda telah melakukan proyek seperti itu sebelumnya dan Anda serius untuk pekerjaan ini. 5. Anda akan dibayar hanya setelah memeriksa kelengkapan dan keakuratan model Anda. Kami tidak dapat menerima model yang tidak akurat dan pekerjaan yang tidak lengkap. 6. Info lebih lanjut tersedia berdasarkan permintaan. Sekali lagi, harap mengutip hanya jika Anda berpengalaman dan serius. Pekerjaan yang tidak akurat dan tidak lengkap tidak dapat dibayar karena model seperti itu tidak berguna bagi kami dan juga klien. Kualitas pekerjaan yang buruk akan menyebabkan pembatalan proyek segera. Keahlian: Pemodelan 3D, Autodesk Revit, Arsitektur Bangunan, Pemindaian 3D, RADAR/LIDAR Lihat lebih lanjut: buat file model ekstensi cad file point cloud, point cloud solid revit, freelancer desainer model 3d, REVIT 3D MODEL, jual model 3d revit online, kebutuhan model 3d, arahkan data cloud ke model 3d, unduh gratis model 3d, konversi pemindaian 3d ke model 3d, arahkan cloud untuk menghidupkan kembali alur kerja, arahkan cloud ke model revit, konversi point cloud untuk merevitalisasi, arahkan cloud untuk merevitalisasi perangkat lunak, tidak dapat buat point cloud instance revit, crop point cloud di revit, point cloud di revit 2018, cara melihat point cloud di revit, mengekspor point cloud dari revit ke navisworks, mengimpor point cloud ke revit, point cloud survey revit Tentang Pemberi kerja: ( 5 ulasan ) DELHI, India ID Proyek: #31983474


Membutuhkan pekerja lepas yang akan mengerjakan proyek jangka menengah bersama kami untuk menjadi model di Revit menggunakan pemindaian titik cloud. Tolong dicatat:

1. Pemodelan harus dilakukan dengan menggunakan Point cloud scan di Rekap dan model di Revit di LOD 400.

2. Semua elemen arsitektural, struktural, dan MEP yang akan dimodelkan, seperti terlihat pada gambar terlampir.

3. Kami memiliki beberapa area seperti itu untuk dimodelkan. Tapi, harap mengutip sesuai area terlampir saja.

4. Kualitas dan akurasi adalah suatu keharusan. Harap kutip hanya jika Anda telah melakukan proyek seperti itu sebelumnya dan Anda serius untuk pekerjaan ini.

5. Anda akan dibayar hanya setelah memeriksa kelengkapan dan keakuratan model Anda. Kami tidak dapat menerima model yang tidak akurat dan pekerjaan yang tidak lengkap.

6. Info lebih lanjut tersedia berdasarkan permintaan.

Sekali lagi, harap mengutip hanya jika Anda berpengalaman dan serius. Pekerjaan yang tidak akurat dan tidak lengkap tidak dapat dibayar karena model seperti itu tidak berguna bagi kami dan juga klien. Kualitas pekerjaan yang buruk akan menyebabkan pembatalan proyek segera.

Keahlian: Pemodelan 3D, Perbaikan Autodesk, Arsitektur Bangunan, Pemindaian 3D, RADAR/LIDAR

Lihat lebih lanjut:
buat file model ekstensi cad file cloud titik, titik awan solid revit, desainer model 3d freelancer, REVIT MODEL 3D, jual revit model 3d online, kebutuhan model 3d, arahkan data cloud ke model 3d, unduh gratis model 3d revit, konversi pemindaian 3d ke model 3d, arahkan cloud untuk menghidupkan kembali alur kerja, arahkan cloud untuk menghidupkan kembali model, mengubah point cloud menjadi revit, arahkan cloud untuk merevitalisasi perangkat lunak, tidak dapat membuat revit instance cloud titik, crop point cloud di revit, titik cloud di revit 2018, cara melihat point cloud di revit, ekspor point cloud dari revit ke navisworks, mengimpor point cloud ke revit, survei titik cloud kembali





( 5 ulasan )



DELHI, India


ID Proyek: #31983474





Source link