KASUS PELECEHAN KARYAWAN KPI, POLISI LIBATKAN PROPAM



JAKARTA,POSKOTA.CO.ID – Polres Metro Jakarta Pusat disebut akan melibatkan divisi Profesi dan Kemanan (Propam) Polres Metro Jakpus dan Propam Polda Metro Jaya guna menindaklanjuti kasus dugaan pelecehan seksual dan perundungan terhadap MS pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Hal tersebut diutarakan Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heryanto dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (13/9/2021) sore.

“Dalam menangani peristiwa ini untuk menyelaraskan dengan komitmen kami, kami juga melibatkan tim internal dari Propam Polres Jakpus dan juga diasistensi oleh Propam Polda Metro Jaya sehingga kami berkomitmen menerangkan masalah ini,” kata Setyo.

Kuasa Hukum MS, Mehbob yang turut mendampingi menjelaskan, adapun proses pemeriksaan itu mengenai laporan MS yang sempat tidak ditindaklanjut oleh Polsek Metro Gambir.

“Jadi MS tahun 2019 dan 2020 yang melapor ke Polsek Gambir, ditanya apa yang terjadi sehingga polsek tidak menindaklanjuti,” kata Mehbob kepada wartawan usai proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (13/9/2021).

Bagi pembaca yang ingin memperoleh informasi menarik lainnya, silahkan mengunjungi website www.poskota.co.id dan media sosial Poskota:

Instagram : poskota.co.id
Facebook : poskotaofficial
Twitter : Poskotaofficial
Youtube: Poskota TV

Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi silahkan mengirimkan video atau foto ke:

WA/Telegram : 0813 880 16715 (Poskota)
Instagram : poskota.co.id    

Info pemasangan iklan dan berlangganan
Hubungi :  021 – 221 29129
                   0811 8872 888

source