HEBOH!! HELMY YAHYA DIPECAT DARI DIRUT, 4.000 Karyawan TVRI Layangkan Mosi Tak Percaya ke Dewas TVRI



https://youtu.be/z0PPPqbB-qg

HEBOH!! HELMY YAHYA DIPECAT DARI DIRUT, 4.000 Karyawan TVRI Layangkan Mosi Tak Percaya ke Dewas TVRI

Kisruh antara Helmy Yahya dengan Dewan pengawas lembaga Penyiaran publik televisi republik indonesia memuncak. Dan akhirnya Helmy yahya dicopot dari jabatan direktur utama TVRI.

Helmy Yahya mengaku kaget atas pemberhentiannya dari Dirut Utama TVRI.
Helmy menerima surat pencopotan jabatan Dirut TVRI kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika itu, Helmy dipanggil oleh Dewan Pengawas (Dewas) untuk menyerahkan surat pemberhentian.

Helmy diberhentikan karena pembelaannya ditolak oleh dewan pengawas. Dan supaya tidak timbul fitnah maka helmy yahya menjelaskan kenapa dirinya diberhentikan oleh dewas tvri.

#HelmyYahyaDipecat
#HelmyYahyaDirutTVRI

========================================

Enjoy Channel merupakan Channel yang membahas berita teraktual yang sedang menjadi sorotan Publik. Channel ini juga membahas tentang kebijakan yang menyangkut hajat hidup orang banyak.. Dan yang penting lagi Channel ini menyajikan informasi dengan kejadian yang sebenarnya. No Hoax. Bicara apa adanya, bloko sutho.

Terimakasih sudah menonton dan mensuport Enjoy Channel, semoga tayangan yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi saudara saudara sekalian dimanapun berada.

Dan Silahkan teman-teman beri masukan di kolom komentar dan mari bantu bangun Enjoy Channel ini dengan cara tekan tombol Subcribe,Like dan tekan tanda Lonceng Notifikasi agar tidak ketinggalan video-video terbaru dari kami.

Kontak Email :
[email protected]

source