Bisnis Antariksa Berisiko: Tantangan Prediksi Risiko AI NASA


  • Status: Membuka
  • Hadiah: $2000
  • Entri Diterima: 0

PENTING: HARAP BACA SINGKAT TANTANGAN LENGKAP YANG BERISI SEMUA TANTANGAN DAN PERSYARATAN DAN ATURAN PENGIRIMAN

TANTANGAN SINGKAT: https://drive.google.com/file/d/1WDsuUsR-H0VZHfKPRwuDWu53KPhTlCdj/view?usp=sharing
FORMULIR PENDAFTARAN: https://forms.gle/dVgahfhynvrqj2qk9

DAFTAR UNTUK WEBINAR KAMI MENDATANG TANGGAL 9 NOV 2021 pukul 11:30 EST DI SINI: https://bit.ly/3jsOpcg. Selama webinar ini, NASA, LMI, dan Freelancer.com akan memberikan lebih banyak latar belakang tantangan, dan hasil yang diminta. Akan ada bagian khusus dari webinar untuk pertanyaan Anda juga! Sampai jumpa di sana!

Memprediksi risiko proyek menggunakan pelajaran NASA dari masa lalu. Rancang alat manajemen proyek yang mengekstrak informasi risiko proyek masa lalu dan menggunakan AI/ML untuk memprediksi risiko pada proyek masa depan.

BISNIS RUANG RISIKO: TANTANGAN PREDIKSI RISIKO AI NASA
Jika Anda seorang spesialis AI/ML atau seseorang yang hebat dalam mengekstrak data dari laporan proyek sebelumnya, tantangan ini cocok untuk Anda! The Risky Space Business Challenge mencari White Paper dan algoritma untuk membantu NASA memprediksi risiko pada proyek masa depan. Jika Anda siap menghadapi tantangan, Anda bisa memenangkan bagian dari dompet $50.000.

Untuk berpartisipasi dalam tantangan ini, Anda harus menjelaskan atau menunjukkan bagaimana Anda akan:
1. Ekstrak data risiko dari laporan proyek sebelumnya
2. Buat template untuk pelaporan proyek di masa mendatang
3. Buat taksonomi risiko untuk penggunaan di masa mendatang
4. Gunakan AI/ML untuk mengidentifikasi potensi risiko di proyek mendatang menggunakan laporan proyek sebelumnya. Solusi pemenang akan digunakan untuk membantu NASA, dan siapa pun yang berpotensi mengelola proyek, meningkatkan kemampuan mereka untuk mengidentifikasi risiko sebelum menjadi masalah nyata

TANTANGAN IKHTISAR
Semua rencana proyek dibuat dengan harapan bahwa semuanya akan berjalan sesuai rencana. Namun, itu jarang terjadi; jadwal tergelincir, biaya meningkat, dan komponen tidak dapat dibangun sesuai rencana. Kalau saja Anda bisa menggunakan semua pengetahuan dari proyek-proyek masa lalu untuk membantu Anda menilai risiko pada proyek-proyek masa depan. Itulah yang diharapkan Program Pengembangan Perubahan Game (GCD) NASA melalui Tantangan Bisnis Antariksa Beresiko.

GCD mencari pesaing yang dapat menyelesaikan satu atau lebih atau semua hal berikut:
– algoritma untuk mengekstrak data risiko dari laporan proyek sebelumnya
– template untuk melaporkan data proyek yang menyediakan struktur data yang cocok untuk AI/ML
– cara baru untuk mengkategorikan risiko dan membuat struktur data untuk mengaktifkan AI/ML
rencana untuk menggabungkan semuanya untuk menggunakan AI/ML untuk mengidentifikasi risiko proyek

Untuk tantangan ini, apakah Anda memilih untuk menjawab semua atau sebagian darinya, Anda perlu menulis White Paper dan menyediakan algoritme, jika tersedia, menjelaskan atau mendemonstrasikan solusi Anda.

LATAR BELAKANG TANTANGAN
Mampu mengidentifikasi dan mengelola risiko sangat penting untuk menjalankan proyek pembangunan secara efektif. Tujuan dari Tantangan ini adalah untuk memindahkan GCD dari mengenali dan melaporkan risiko selama proyek dan setelah proyek selesai, untuk dapat mengidentifikasi potensi risiko dengan membandingkan dokumentasi proyek pada proyek aktif dengan data historis dan informasi yang tersedia dari proyek GCD lainnya.

HADIAH
Jumlah Dompet: $50,000

Hingga 3 hadiah akan diberikan kepada pemecah teratas yang memenuhi persyaratan tantangan dengan total $35.000. Solusi terbaik akan diberikan $ 20.000, tempat kedua akan diberikan $ 10.000, dan tempat ketiga akan diberikan $ 5.000. Hadiah $15.000 lainnya dapat diberikan untuk solusi inovatif dalam ekstraksi data, pemformatan data, atau prediksi risiko dengan jumlah hadiah minimum $2.500. Hadiah tambahan ini dapat diberikan untuk solusi yang masuk dalam tiga besar, atau untuk pengiriman lain yang luar biasa di bidang ini. Jika lebih sedikit solusi yang memenuhi kriteria untuk hadiah, uang akan didistribusikan kembali di antara para pemenang yang memenuhi syarat.

PERSYARATAN PENDAFTARAN
Pendaftaran akan dibuka dari peluncuran tantangan hingga batas waktu pengiriman 7 Februari 2022, 17:00 ET.

Untuk Mendaftar Tantangan, Tim harus:
1. Daftar akun di platform Freelancer.com
2. Mengisi dan menyerahkan Formulir Pendaftaran
Formulir Pendaftaran akan ditinjau kelayakannya; tim yang tidak memenuhi syarat akan diberitahu dan tim yang memenuhi persyaratan kelayakan Tantangan, sebagaimana tercantum dalam Aturan, dapat melanjutkan kompetisi. Tim yang memenuhi syarat akan diberikan contoh data proyek dari NASA untuk digunakan sebagai solusi.

Tautan ke Formulir Pendaftaran: https://forms.gle/dVgahfhynvrqj2qk9

PERSYARATAN PENGIRIMAN
Sebuah tim atau individu dapat mengajukan lebih dari satu solusi untuk tantangan tersebut. Namun, setiap pengajuan harus menjadi solusi yang berbeda secara substansial. Misalnya, jika solusi menggunakan algoritme yang berbeda untuk mengekstrak data atau menilai risiko, solusi tersebut dapat diajukan secara terpisah. Namun, jika dua kiriman dari tim yang sama dianggap terlalu mirip, hanya kiriman terakhir yang akan dipertimbangkan untuk penjurian.

Semua solusi harus:
– Ditulis dalam bahasa Inggris dan tidak boleh ditulis tangan.
– Berasal dari tim yang memenuhi syarat.
– Sertakan Formulir Pendaftaran yang diunggah, Formulir Pengajuan. Pengajuan juga dapat mencakup algoritme yang menunjukkan salah satu atau semua bagian dari solusi.
– Sertakan solusi untuk semua bagian dari tantangan.

Informasi White Paper harus diserahkan menggunakan Formulir Pengajuan Tantangan. Formulir Pengajuan akan dikirim ke peserta yang memenuhi syarat oleh Tim Tantangan setelah pendaftaran.

ATURAN
NASA dan karyawan mitra Tantangan berhak memperbarui atau memodifikasi tantangan ini kapan saja. Materi yang diperbarui akan tersedia untuk semua peserta.

PERSYARATAN
Setiap peserta (baik individu, kelompok individu, atau entitas) harus menyetujui dan mematuhi hal berikut: Kebijakan Kelayakan Freelancer, Perjanjian Pengguna Freelancer, dan Kebijakan Pelanggaran Hak Cipta Freelancer. Setiap peserta harus melengkapi dan mematuhi proses KYC Freelancer. Semua anggota tim harus memenuhi kebijakan kelayakan Freelancer.

Semua anggota tim harus berusia minimal 18 tahun. Pemimpin tim harus memenuhi syarat untuk menerima pembayaran berdasarkan undang-undang Amerika Serikat; Sanksi federal AS melarang partisipasi dari negara-negara tertentu.

NASA dan karyawan mitra Challenge tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi. Karyawan federal yang bertindak dalam lingkup pekerjaan mereka tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi. Setiap individu atau entitas yang terkait dengan pengembangan atau administrasi tantangan ini tidak memenuhi syarat untuk bersaing. Kontraktor pemerintah yang mengerjakan proyek yang sama atau serupa tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Tantangan.

Dana dari AS atau organisasi pemerintah asing tidak boleh digunakan untuk mendanai pengembangan solusi Tantangan ini secara langsung. Solusi yang sebelumnya dikembangkan dengan dana Pemerintah/Federal, atau di mana dana Pemerintah/Federal, termasuk namun tidak terbatas pada, waktu karyawan, materi, dan ulasan, digunakan untuk menyiapkan pengajuan atau solusi dilarang.

PERSYARATAN PENGIRIMAN
Solusi harus berasal dari AS atau negara yang ditunjuk (lihat definisi negara yang ditunjuk di https://www.acquisition.gov/far/part-25#FAR_25_003), ATAU telah diubah secara substansial di AS atau negara yang ditunjuk sebelum pengiriman prototipe sesuai dengan FAR 25,403(c).

Formulir Pengajuan harus diunggah ke halaman Tantangan dan solusi data harus tersedia di GitHub sebelum batas waktu, 7 Februari 2022, pukul 17:00 ET. Tidak ada pengiriman yang terlambat akan diterima.

Semua pengiriman harus diserahkan menggunakan Formulir Pengiriman PDF. Kiriman harus dalam bahasa Inggris, dan dapat dibaca oleh mesin (bukan tulisan tangan).

PEMBAYARAN
Untuk setiap penghargaan hadiah, pemenang akan menerima jumlah penuh yang diberikan; setiap biaya penjual Freelancer akan dikembalikan kepada pemenang. Jika berpartisipasi sebagai tim, semua pembayaran akan dilakukan kepada Ketua Tim yang bertanggung jawab penuh atas distribusi dana di antara anggota tim.

HAK MILIK INTELEKTUAL
Setiap Tim Pemenang (baik individu atau kelompok individu) yang dipilih untuk memenangkan hadiah di bawah Tantangan ini harus menerapkan lisensi sumber terbuka yang permisif, seperti Apache 2.0, untuk solusi mereka dan menyimpan perangkat lunak dan dokumentasi yang menyertainya di tempat yang tersedia untuk umum penyimpanan hingga 3 Juni 2025.

Kepemilikan semua hak kekayaan intelektual, jika ada, dalam ide atau konsep yang ditunjukkan oleh solusi yang diusulkan akan tetap berada pada pemecah masalah.

NASA berhak untuk menegosiasikan lisensi untuk solusi tambahan yang diajukan.

*************************************************

TANTANGAN SINGKAT: https://drive.google.com/file/d/1WDsuUsR-H0VZHfKPRwuDWu53KPhTlCdj/view?usp=sharing
FORMULIR PENDAFTARAN: https://forms.gle/dVgahfhynvrqj2qk9

Silakan kirimkan pertanyaan ke Dewan Klarifikasi Publik tantangan atau ke [email protected]





Source link